Trailer

Terrifier

Pada malam Halloween, seorang wanita muda menemukan dirinya sebagai obsesi seorang pembunuh sadis yang dikenal sebagai Art the Clown.

   

Casts

  • Avatar Review Film FilmBarengNathanpada 17.10.2022, 20:22 3

    _ Terrifier _ memiliki banyak hype di belakangnya dengan sekuelnya yang sangat sukses memukul bioskop bulan ini, dan sayangnya itu tidak diterjemahkan menjadi pengalaman menonton yang menyenangkan.Sebelum saya melompat ke dalam kritik saya terhadap film ini, kualitas visual dan efek di layar adalah yang terbaik untuk anggaran hanya $ 25.000. Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan kru ini dengan kondisi mereka dan semua orang yang terlibat harus bangga.Dengan itu, anggaran terbatas tidak memberikan alasan untuk naskah, dialog, dan pertunjukan yang buruk. Film ini memiliki rasa ngeri yang luar biasa dengan dialog sesat yang sepertinya seorang siswa sekolah menengah menulisnya.Pertunjukannya campy, tetapi tidak dengan cara yang baik. Dalam film -film horor klasik, kamp ini memiliki rasa nostalgia dan tanda zaman tetapi dengan film modern ini dengan kills dan elemen -elemen yang menganggap diri mereka sendiri dengan serius, itu hanya menjadi buruk.Aktor di belakang seni memang melakukan pekerjaan yang fantastis. Penggambarannya tentang seorang pembunuh bisu yang berkomunikasi dengan korbannya dengan lesteran dan trik badut itu lucu dan dingin pada saat yang sama. Plot di wajahnya tidak memiliki banyak kedalaman.Itu mendidih ke orang -orang di tempat yang salah pada waktu yang salah.Tidak ada kedalaman tambahan atau pengetahuan mengapa peristiwa ini terjadi, meskipun saya menikmati bagaimana setiap karakter yang secara tragis dibunuh memiliki koneksi plot dan bukan hanya beberapa orang acak yang diperkenalkan dan dibunuh dalam satu adegan hanya untuk menambah jumlah pembunuhan pembunuhan .Sebagai film horor, film ini gagal menambahkan taruhan atau ketegangan. Direktur lebih condong ke gore yang bisa meresahkan untuk dilihat tetapi tidak pernah membuat saya merasa tidak nyaman.Tidak ada pembangunan untuk pembunuhan apa pun, elemen -elemen horor klasik ini membuat film ini tampak sangat hambar.Secara keseluruhan, saya pikir film ini adalah keajaiban dari perspektif teknis berdasarkan anggaran rendah, tetapi ketika menilai dari perspektif film itu membuat saya bosan dan menunggu kredit.

    ** Skor: ** _33%_
    ** Putusan: ** _BAD_
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarenglosman94pada 21.07.2019, 15:02 8

    Terrifier adalah film berdarah dengan badut pembunuh sadis yang bersenang-senang memutilasi korbannya dengan cara yang kreatif dan bersedia menggunakan segala jenis senjata improvisasi serta yang tidak sering terlihat di film slasher. Film ini menggunakan efek praktis yang efektif dan pembunuhan berdarah cukup grafis untuk membuat Anda tahu film ini berarti bisnis. David Howard Thornton berperan sebagai Art the Clown dan penggambarannya sangat efektif sebagai penjahat yang bisu dan harus menggunakan gerakan wajah untuk mengekspresikan dirinya dalam riasan badutnya yang mengerikan. Ceritanya adalah variasi kucing dan tikus biasa tetapi film ini lebih tentang menonton Seni menangkap, menyiksa dan memutilasi korbannya. Terrifier adalah film slasher efektif dan berdarah yang mengikuti formula biasa film horor tahun 1980-an dan telah menobatkan Art the Clown sebagai salah satu wajah baru horor.... Baca lebih