Trailer

Lucifer

Bosan dan tidak bahagia sebagai Penguasa Neraka, Lucifer Morningstar meninggalkan tahtanya dan pensiun ke Los Angeles, di mana ia telah bekerja sama dengan detektif LAPD Chloe Decker untuk menjatuhkan penjahat. Tapi semakin lama dia jauh dari dunia bawah, semakin besar ancaman yang bisa dihindari oleh umat manusia yang terburuk.... Baca lebih

Download: 1080p

Season 1


Season 2


Season 3


Season 4


Season 5


Season 6


Casts

  • Avatar Review Film FilmBarengDallasBobpada 02.05.2022, 07:54 2

    Acara ini dimulai pada tahun 2016 dan memiliki enam musim, berakhir(?) 2021. Itu berubah menjadi sampah sekitar akhir musim ke-2 atau ke-3.
    Cerita untukpertunjukan atau premis adalah seorang polisi wanita fana yang harus bekerja dengan Iblis untuk menyelesaikan kejahatan. Iblis ada di bumi karena dia muak dengan perannya sebagai Penguasa Neraka. Dan para penulis melakukannya dengan sangat baik dengan karakter Lucifer. Banyak aspek dari Iblis yang supernatural muncul dengan luar biasa bagi para penonton, satu sifat yang mendalam adalah _Lucifer_ (**Tom Ellis**) menolak, atau berada di bawah malaikat geas, untuk tidak dapat berbohong; jadi dia berkeliling memberi tahu orang-orang tentang siapa dia sebenarnya. Tidak melawan ini, atau berbicara tentang kebenaran membuat segi ini menjadi sifat yang sangat lucu bagi karakter untuk pertunjukan. Cara karakter fana lainnya bereaksi terhadap berita yang baik untuk mengabaikan klaim langsung atau mengabaikannya sebagai ocehan melengkapi humor; terutama ketika mereka menyadari kebenaran melalui beberapa tampilan supernatural dari Iblis sendiri. Dan tentu saja detektif wanita, _Chloe Decker_ (**Lauren German**) juga tidak percaya, pekerjaannya hanya didasarkan pada bukti dan fakta--bukti. Meskipun ada banyak contoh yang menghasilkan bukti untuk klaim Lucifer tentang siapa, sang detektif masih (tentu saja) tidak dapat mempercayainya. Itu sampai Lucifer bersikeras membuktikannya kepada Chloe secara langsung. Yang mengejutkan mereka berdua, dia tahu dia bisa terluka ketika dia berada dalam jarak dekat dengan Pangeran Neraka.

    Pertunjukan itu berjalan dengan sangat baik, bahkan jika orang bisa memperkirakan ke mana kemitraan hetero dalam acara tv akhirnya pergi. Itu sudah terlewatkan. Begitulah cara pertunjukan membawa penonton ke sana yang menentukan apakah akan ada musim berikutnya. Dan saya akui, saya tidak suka pertunjukan itu. Saya merasa itu agak dibuat-buat, TAPI layak diberi kesempatan. Saya, secara pribadi, berpikir iblis bisa menjadi sedikit lebih buruk; alih-alih hanya seperti apa pria itu, seorang pianois pesta koktail.
    Aspek lain dari keilahian Lucifer diperkenalkan seperti kesepakatan jiwa yang dibuat, malaikat lain, dan akhirnya setan. Perkenalan pertama dengan keluarga Lucifer yang terasing adalah _Amenidiel_ (**D.B. Woodside**), saudara laki-laki, yang memproklamirkan diri sebagai pejuang terhebat di Kota Perak surga, dan tangan kanan manusia kapak untuk Tuhan. "Awan gelap" firasat pertama saya di acara itu mengintip ketika saya mendengar Amenidiel memanggil Iblis dengan nama panggilan: (... ya ampun) "Luci." Diucapkan "Lucy." Tapi saya (dengan susah payah) menolaknya. Saya berkata pada diri sendiri, "BERI kesempatan." Saya melakukannya, dan pertunjukan itu tidak gagal memberikan hiburan.
    Karakter Ellis dan German memiliki chemistry yang baik di depan kamera, dan banyaknya bintang TV terkenal yang ditampilkan dalam episode, membuat perhatian semua orang dan senang menantikan pertunjukan berikutnya. Karakter lain yang menjadi lawan main tetap termasuk tangan kanan Lucifer, kepala Executioner of Hell (...sighs) Maze. _Maze_ dimainkan oleh **Lesley-Ann Brandt** dari acara TV kabel dengan rating NC-17, _Spartacus_. Karakter Maze dengan mudah disimpulkan (dalam cara yang baik) sebagai kung-fu Biker Bitch dengan pisau dan kecenderungan untuk BDSM ekstrim ketika dalam suasana hati yang baik. Ketika dia dalam suasana hati yang buruk dia mengisi peran cermin Amenidiel yang berlawanan dengan Iblis. Keduanya tidak berada pada tingkat kekuatan yang sama, dengan Amenidiel menjadi malaikat pejuang teratas, tetapi ketika berada di bumi, Maze lebih unggul dalam berurusan dengan dan memahami manusia.
    Ada _Dan Espenoza_ (**Kevin Alejandro** -- yang filmografinya sangat kuat di serial TV) sebagai mantan suami detektif Chloe yang bengkok, dan putri mereka _Trixie Espenoza_ (**Scarlett Estavez**). Juga diperkenalkan adalah psikiater Lucifer, _Dr. Linda Martin_ (**Rachel Harris**), yang terus-menerus disalahartikan oleh Lucifer, dengan sia-sia dia mencoba membimbingnya. Terakhir adalah (saya pikir) kemunculan tiba-tiba dari karakter _Ella Lopez_ (**Aimee Garcia**). Spesialis forensik yang berani dan "menyenangkan". Semua karakter ini merupakan pemeran yang cukup bagus dan penulis melakukan pertunjukan dan karakter dengan adil. Pertunjukannya terlihat menjanjikan, sampai...[que sound bite] >DUNT, DUNT, DUUUUUUUUUUHHHH!!!!!< Musim ketiga dimulai.

    **PERINGATAN:** ​​Ulasan ini menjadi lebih menarik dari sini, artinya jika Anda menyukai acaranya, berikut ini akan muncul sebagai sekelompok rengekan & keluhan. Jika Anda merasa menerima-atau-meninggalkannya tentang pertunjukan, maka akan ada beberapa momen "Oh ya". Jika pertunjukan itu membuat Anda berada pada titik di mana Anda mengangkat tangan seperti dealer BlackJack meninggalkan meja, maka saya menghargai tos.

    Saat pertunjukan menurun... Keluhan saya yang paling mencolok adalah Amenidiel membuat Dr. Linda Martin hamil. Maksudku, ayo!!! Woodside adalah 52 dan saya akan berpikir orang ini akan _ke 40s_; tidak pergi. Harris adalah 54. Dan dia terlihat _setiap bit_ menutup akhir lima puluhan!! Ketika saya pertama kali melihat wanita itu sebagai psikiater, saya berpikir, "Dia terlalu tua untuk memakai rambutnya selama itu." Dan itu adalah upaya yang menyedihkan, sama seperti kemudian dengan "ibu" Lucifer yang diperkenalkan
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengHARISHpada 26.08.2020, 09:04 0

    Itu sampah..Sama seperti 98,5% acara Netflix lainnya.

  • Avatar Review Film FilmBarengRenopada 04.09.2017, 00:30 0

    **Keluarga abadi di Bumi.**

    **MUSIM 02:**

    Ketika saya menonton musim pertama ketika awalnya ditayangkan, itu memiliki beberapa penggemar yang serius, tetapi saya tidak akan mengatakan itu sangat sangat terkenal pada saat itu. Sekarang, setelah musim kedua, tampaknya semuanya telah berubah. Secara drastis voting, rating, review meningkat. JIKA satu musim lagi dengan karakter yang sama kuat, cerita keluar, maka pasti akan menjadi salah satu yang terbaik seperti 'Dexter', 'Breaking Bad' dan lain-lain. Saya yakin itu akan naik ke ketujuh untuk membuat final yang sempurna dalam setengah dekade berikutnya.

    Saya tidak mengulas musim pertama, karena saya tidak yakin akan lebih baik di musim berikutnya. Saya pikir itu adalah hal satu musim. Sekarang saya di sini dengan perkembangan yang luar biasa di musim kedua. Saya menyukai setiap episode. Saya telah menilai beberapa dari mereka keluar karena mereka memang layak. Pertama, agar ini menjadi lebih baik adalah karakternya. Beberapa yang baru ditambahkan. Bukan beberapa sidekicks, tapi ya, mereka memiliki pegangan yang lebih kuat dalam narasi utama.

    Aku mencintai Charlotte, ibu Lucifer. Itu hal terbaik yang terjadi di sini. Khususnya casting untuk itu adalah pilihan terbaik. Tricia Helfer seperti belum pernah terlihat sebelumnya panas. Cara musim berakhir menyedihkan, jika Anda mencintainya. Saya harap dia kembali tidak lain sebagai Charlotte di masa depan. Aimee Garcia adalah pemeran penting lainnya. Keterlibatannya membuat pertempuran kejahatan lebih menarik. Dia Dexter mini, tanpa keinginan gelap.

    Setiap episode unik, tetapi keseluruhan alur cerita sangat bagus, tidak seperti musim sebelumnya di mana setiap episode memiliki satu kejahatan untuk dipecahkan. Di sini juga dengan gaya yang sama, tetapi beberapa waktu diperpanjang lebih jauh untuk bagian selanjutnya. Ada tujuan untuk cerita, tapi cara penyajiannya bagus. Dibagikan sepanjang musim, sementara setiap episode memiliki agendanya sendiri. Banyak humor, serta aksi, petualangan, ketegangan, dan sedikit romantis.

    Jadi, jika Anda belum memulai, inilah saatnya untuk melakukannya, karena seperti yang saya katakan ini akan menjadi salah satu program televisi terbaik dalam pembuatan yang tidak boleh Anda lewatkan selagi Anda memiliki kesempatan untuk mengikuti dari awal itu sendiri. Semua aktornya hebat, seri yang ditulis dan ditembak dengan baik. Final musim dan adegan terakhirnya membuat saya semakin penasaran dengan yang ketiga. Saya berharap untuk musim yang luar biasa lainnya, yang akan jatuh tempo dalam beberapa bulan di akhir tahun (2017). Sangat dianjurkan!

    _9/10_
    ... Baca lebih