Trailer

Game of Thrones

Tujuh keluarga bangsawan berjuang untuk menguasai tanah mitos Westeros. Gesekan antara rumah menyebabkan perang skala penuh. Semua sementara kejahatan yang sangat kuno terbangun di utara terjauh. Di tengah perang, sebuah tatanan militer yang terabaikan, Night's Watch, adalah satu-satunya yang berdiri di antara alam manusia dan kengerian sedingin es di luarnya.... Baca lebih

Download: 1080p

Season 1


Season 2


Season 3


Season 4


Season 5


Season 6


Season 7


Season 8


Casts

  • Avatar Review Film FilmBarengJustEntertainmentpada 20.06.2022, 12:07 5

    Dimulai dengan menarik dan menarik dengan karakter rumit dan menyenangkan yang memimpin jalan bagi pemirsa. Banyak seks, banyak ketelanjangan, banyak naga dan pertempuran sihir dan berdarah. Tapi seiring berjalannya cerita, sebagian besar karakter yang disukai mati atau menjadi dikebiri, jadi anehnya Anda membiarkan mereka yang dulunya antagonis menjijikkan untuk menempatkan "anak ayam yang baik," siapa pun mereka, keluar dari kesengsaraan mereka. . Dari musim ke-3 seri ini mengambil giliran liar dari seri buku aslinya, kesalahan pencipta yang tidak bisa mengikuti tulisannya. Apakah menjadi lebih baik dalam seri, atau tidak? Terserah pemirsa untuk memutuskan, yaitu, jika seseorang cukup peduli dengan sisa matriarki untuk mengetahuinya. Tidak ada spoiler, tetapi akhirnya sepertinya membuat penggemar seri ini agak kecewa.... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengMihaiADobrepada 17.12.2020, 06:58 10

    Hanya yang terbaik, kecuali musim lalu.

  • Avatar Review Film FilmBarengDvir971pada 05.12.2020, 09:22 10

    **Kisah Terbesar yang Pernah Difilmkan**

    Bukan hal baru bahwa HBO selalu memiliki proyek paling ambisius, tetapi dari 2011 hingga 2019 mereka secara bertahap membangun apa yang saya anggap sebagai lambang televisi berkualitas, dan membuat sejarah. Pembawa acara yang sangat berbakat David Benioff dan Dan Weiss mengambil buku-buku raksasa yang tidak dapat diadaptasi oleh George R. R. Martin dan mengubahnya menjadi pertunjukan yang dibangun dengan indah ini, yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Ada begitu banyak lapisan dalam cerita ini, begitu banyak karakter dan alur cerita yang terjalin satu sama lain sehingga tampaknya mustahil untuk dipahami oleh satu orang yang membuat semuanya.

    Kisah yang dibuat Martin mungkin adalah salah satu kisah yang lebih baik dan paling detail dan dibuat dengan baik sepanjang masa, dan transformasi cerita David dan Dan ke media TV ditangani dengan indah. Tidak banyak pertunjukan ketika Anda duduk dan menonton sebuah episode dan menikmati setiap adegan, apakah itu konten itu sendiri atau banyak detail kecil yang dirancang dengan tepat untuk setiap frame yang Anda tonton. Dibutuhkan sedikit waktu untuk masuk ke pertunjukan di awal, hanya karena sangat berbeda dari yang biasa kita lakukan. Itu salah satu acara yang menunjukkan bahwa dari episode pertama sampai terakhir itu hanya satu cerita besar sehingga Anda hanya perlu kesabaran untuk membiasakan diri dengan semua yang terjadi di sana, dan setelah itu kenikmatan dijamin. Di atas segalanya, hal yang mungkin paling diuntungkan oleh pertunjukan itu adalah kenyataan bahwa sejak hari mereka mulai menulis naskah pertama - cerita lengkap dari awal hingga akhir disusun di kepala George. Tidak semua detail dan spesifik tentu saja, tetapi garis besar dan poin plot utama ditemukan bertahun-tahun yang lalu ketika dia mulai mengerjakan seri buku besar ini, oleh karena itu produksi tahu persis di mana untuk memulai, ke mana arah cerita dan di mana itu berakhir, yang mana. memberikan konsistensi pada cerita dari episode 1 hingga 73, tanpa tersesat di jalan yang longgar.

    Acara ini mendapat banyak kritik karena penyimpangannya dari materi sumber musim 5 dan seterusnya, tetapi jika Anda berpikir sejenak betapa besar cerita ini, cukup mudah untuk menyadari bahwa banyak yang perlu diubah agar sesuai dengan media TV, dan David dan Dan berhasil melakukannya sambil mempertahankan esensi asli dari ciptaan Martin, menjaga agar cerita tetap terkonstruksi dengan baik dan koheren dan membuat puluhan juta pemirsa puas, dan tidak hanya segelintir pengikut inti yang menginginkannya menjadi halaman-ke- adaptasi halaman novel. Sementara saya menikmati semua buku dan tidak setuju dengan beberapa perubahan yang mereka buat untuk pertunjukan juga, saya dapat melihat mengapa banyak yang harus dipotong, hal-hal tidak bekerja sama di buku seperti di televisi. Mengingat mereka tahu akhir dari awal dan sejumlah besar detail yang harus Anda ubah hanya dari menghilangkan satu alur cerita jika Anda ingin mencapai tujuan akhir yang sama dengan buku, saya percaya itu secara keseluruhan untuk yang terbaik dan mereka tahu apa itu melakukan, cerita tidak runtuh di bawah tangan mereka- setidaknya sejauh yang saya ketahui.

    Salah satu aspek yang paling menonjol dari pertunjukan ini menurut saya adalah skor ahli Ramin Djawadi yang harus menjadi salah satu karya paling unik yang pernah ada untuk sebuah serial (apakah itu serial film atau serial TV) bukan hanya karena komposisinya sendiri, yang sangat indah, tetapi juga untuk bagaimana musik berkembang sepanjang musim dan membangun dunia pertunjukan bergandengan tangan dengan tulisan, karakter, dan latar seiring berjalannya cerita. Juga, cara setiap motif musik mengidentifikasi dengan aspek tertentu dari cerita, meskipun sebagian besar terlihat di musim-musim berikutnya, menceritakan sebuah cerita yang lengkap dengan sendirinya. Tidak pernah melihat yang seperti itu.

    Namun, semua deskripsi yang bertele-tele ini tidak dapat menggambarkan pengalaman menonton acara ini secara langsung saat ditayangkan. Kegembiraan, antisipasi di luar musim, dan spekulasi terus-menerus, kepuasan menonton episode baru yang menakjubkan setelah menunggu begitu lama, pembicaraan tentang pendingin air selama 8 tahun, dan pengaruh keseluruhan GoT terhadap budaya pop pada saat itu. di TV- Saya yakin banyak dari kita akan selalu ingat bagaimana rasanya, dan saya tidak yakin apakah kita akan mengalami hal seperti itu dalam waktu dekat. Saya sudah menonton setiap musim beberapa kali, mungkin lebih dari acara atau film lainnya, dan saya tidak pernah bosan dengan semua itu, jika itu dialog yang dibangun dengan baik atau urutan aksi yang memompa darah. Saya benar-benar melihat diri saya masih terus mengunjungi musim sesekali dari sekarang hingga pemberitahuan lebih lanjut.

    Saya pikir kesuksesan acara berbicara untuk dirinya sendiri - penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, pujian tinggi dari pemirsa biasa dan kritikus, penggemar utama yang mengikuti, pengaruhnya pada lanskap televisi dan budaya pada umumnya - itu adalah pemenang di semua lini. Menurut pendapat pribadi saya ini adalah serial televisi terbesar yang pernah dibuat, tetapi secara umum saya pikir aman untuk mengatakan bahwa acara ini adalah untuk usia dan saya pikir itu akan diingat untuk waktu yang lama sebagai salah satu karya sinematik terbesar yang pernah diproduksi.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengPeter McGinnpada 24.09.2020, 10:28 5

    Saya memutuskan untuk mencoba ini karena semua pujian yang diterimanya. Saya tersenyum ketika saya ingat melihat ulasan untuk pertunjukan hebat lainnya yang memiliki peringkat lebih tinggi daripada Game of Thrones, dan pengulas mengatakan bahwa pertunjukan lain adalah pertunjukan yang bagus tetapi dia memberikannya hanya satu bintang karena dia tidak percaya itu peringkat lebih tinggi dari GOT. Saya pikir, saya rasa saya perlu menonton acara Thrones yang memiliki penggemar fanatik tersebut.

    Saya mengharapkan semacam Lord of the Rings tentang steroid, tetapi saya tidak tahu obat apa yang digunakannya. Pengaturan dan karakternya realistis, dan alur cerita Machiavellian tampaknya masuk akal bagi saya untuk sementara waktu. Namun, seiring berjalannya seri, minat saya mulai sedikit berkurang. Beberapa karakter yang awalnya tampak kompleks, berubah menjadi stereotip dua dimensi yang dapat diprediksi. Dan bintangku, jumlah pemerkosaan yang terjadi. Saya menyadari bahwa dalam masyarakat seperti itu pemerkosaan mungkin adalah hal yang lumrah, tetapi kemungkinan besar juga demikian di Roma Kuno, namun serial besar Roma menemukan cara lain untuk menggairahkan daripada kuda poni satu trik untuk masuk secara paksa.

    Jadi saya akui saya tidak berhasil sampai akhir pertunjukan, tetapi dari apa yang saya dengar, bahkan penggemar berat acara itu dikecewakan oleh bagaimana semuanya berakhir.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengPeter89Spencerpada 19.02.2020, 11:23 9

    Saya akui bahwa saya tidak pernah melihat keseluruhan seri. Yang mengatakan, pada Januari tahun lalu saya memutuskan untuk menonton semua itu.
    10 menit pertama dari episode pertama membuat saya kagum dan ketika saya terus menonton, saya akhirnya mengerti mengapa semua orang menyukainya.
    Setiap episode membuat saya kaget dan kagum. Dari kematian karakter yang mengejutkan hingga adegan pertempuran epik. Beberapa karakter yang saya sukai, sementara beberapa yang saya benci dan senang mereka akhirnya mati.

    Seri 8, karena saya akhirnya menyusul. Sejujurnya saya kecewa dengan endingnya - dan saya berharap mereka akan menyelamatkan pertempuran Nightwalker untuk dua episode terakhir. Namun demikian, seri ini adalah cara yang layak untuk mengakhiri waralaba.

    Jam tangan Anda telah berakhir.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengDean09199pada 04.06.2019, 12:03 3

    Sebelum menonton acara TV ini, saya diberitahu bahwa ini adalah acara TV terbaik yang pernah ada. Saya penggemar berat serial TV Viking dan ketika saya menanyakan pendapat tentang GOT kepada teman saya, dia mengatakan Viking tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan GOT. Semua rekan kerja saya adalah pecandu GOT, jadi akhirnya saya mencobanya. Saya menonton semua 8 musim, jadi saya cukup memenuhi syarat untuk meninjaunya: Itu bukan acara TV yang buruk. Sebenarnya cukup bagus dengan karakter yang menarik, tapi tidak sebagus yang saya ceritakan dan saya pribadi tidak setuju dengan pernyataan itu bahwa itu lebih baik dari Viking. Bagian paling menarik di mana di sekitar ratu Daenerys. Acara TV ini menjadi tegang setelah season 7, namun hal-hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan dan endingnya sangat buruk. Pada dasarnya, acara TV ini dirusak oleh akhir yang sangat buruk yang membuat Anda cukup kesal. Singkatnya, GOT adalah acara TV yang bagus (tidak bagus), dirusak oleh akhir yang buruk.... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengNegatioNpada 13.05.2019, 18:16 5

    Seri ini dimulai seperti beberapa yang terbaik di luar sana. Meskipun membuat beberapa penyesuaian kecil, itu mengikuti cerita dari buku dengan cukup setia untuk 4 musim pertama. Dan menambahkan secercah film anggaran besar, dan sinematografi yang hebat. Benar-benar mengagumkan. Sampai saat ini, saya jatuh cinta dengan seri, 10/10. Saya dengan cepat membaca semua buku, dan menonton ulang semua musim sebelum yang baru keluar.

    Namun, dari musim 5 dan seterusnya, itu mulai menurun. Mereka kehabisan bahan buku, dan itu terlihat. Semuanya mulai berfokus pada set-piece besar, karakter menjadi sangat hambar dan dapat diprediksi. Dari sini semua karakter utama menerima plot-armor, yang merupakan salah satu hal yang tidak dimiliki sebelumnya, dan itu membuatnya menarik untuk ditonton. Tentu saja mereka ingin Anda berpikir bahwa mereka masih akan membunuh beberapa karakter utama, tetapi mereka hanya menggoda.

    Beberapa musim terakhir saya hanya menonton untuk melihat apa kesimpulan dari cerita ini, tetapi saya merasa ngeri dan menggeliat di setiap episode yang saya tonton. Sungguh cara yang menyedihkan untuk keluar. Semoga buku-buku itu menyelesaikan cerita dengan cara yang lebih menarik dan dapat dipercaya.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengtmdb92828292pada 24.08.2018, 00:54 10

    LOTR memenuhi House of Cards. Bayangkan sebuah novel fantasi jika semua binatang dan mitologi dipindahkan ke dunia nyata. Tidak ada yang namanya akhir yang bahagia, atau akhir dalam hal ini (kecuali jika Anda sudah mati). Jadi saat Anda menonton pertunjukan, buat prediksi, gambarkan teori konspirasi, dan saksikan mereka meledak di depan Anda. Pertunjukan ini adalah semacam perjalanan!... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengVlad Ulbrichtpada 11.05.2017, 03:53 9

    Kejam, berdarah, vulgar, Machiavellian, tidak menyesal. Dan itu hanya tulisannya. Sudut kamera, skor, kecepatan berpadu untuk mendongeng besar: campuran horor,pedang dan sihir, dan pengkhianatan tanpa akhir.

    Dan semua itu akan sia-sia jika bukan karena casting terbaik yang pernah saya lihat. Dari Lena Headey sebagai Cersei yang diucapkan dengan lembut hingga Peter Vaughan sebagai Maester Aemon kuno, setiap karakter berdenyut dengan kedalaman dan kepercayaan. Peter Dinklage mungkin telah mengorbankan seorang putri perawan untuk mendapatkan peran ini; Saya belum pernah melihat yang lebih cocok, tidak dalam ukuran (meskipun ada itu) tetapi dalam cara matanya menyampaikan arogansi yang cerdas ditambah dengan pesta pora yang tidak tahu malu.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarenglmao7pada 20.02.2017, 05:47 9

    Saya mulai menonton ketika keluar ketika saya mendengar bahwa penggemar LOTR juga menyukai ini. Saya berhenti menonton setelah Musim 1 karena saya agak hancur lol. Baru tahun 2015 saya memutuskan untuk terus menonton dan ketagihan seperti awalnya terkesan rumit, terlalu banyak cerita dan karakter. Saya bahkan menggunakan panduan dari internet seperti silsilah keluarga per rumah sambil menonton atau GOT wiki sehingga saya dapat memiliki lebih banyak latar belakang karakter. Untuk serial TV, acara ini benar-benar dapat membawa Anda ke dunia yang berbeda dan tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Sangat berani bahwa setiap saat siapa saja bisa mati (saya belajar untuk tidak terikat dan telah menerima bahwa mereka semua akan mati sehingga saya tidak akan hancur hehe). Saya belum pernah membaca bukunya tetapi acaranya menghibur dan Anda akan benar-benar mendukung favorit Anda dan sangat membenci orang yang Anda benci.

    Fantasi, aksi, drama, komedi, cinta...dan banyak kejutan!
    ... Baca lebih