Black Adam

Hampir 5.000 tahun setelah ia dianugerahi kekuatan Yang Mahakuasa dari para dewa Mesir - dan dipenjara dengan cepat - Black Adam dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilan yang unik di dunia modern.... Baca lebih

   

Casts

  • Avatar Review Film FilmBarengNathanpada 25.10.2022, 15:29 5

    _Black Adam_ ada dalam setiap aspek film superhero generik. Tidak ada yang benar -benar memisahkan ini untuk saya, selain jumlah tubuh yang ditumpuk Black Adamselama film.

    Satu hal yang perlu saya sebutkan adalah kualitas audio.Begitu banyak garis dialog terdengar seperti direkam langsung dari ponsel. Mereka sama sekali tidak cocok dengan adegan itu dan itu sangat menggelegar sepanjang keseluruhan film.Sementara saya berbicara tentang suara, di hampir setiap adegan pertarungan film ini termasuk lagu rap badass. Itu keren pertama kali, tetapi sudah tua dan cepat.

    Plotnya sangat umum dari semua aspek. Itu menderita dengan mencoba mengejar penonton di babak pertama.Film ini memperkenalkan Justice Society dan Black Adam dan dengan cepat mempercepat plot untuk memulai konflik utama film. Rasanya terburu -buru dan konflik antara JSA dan Black Adam dipaksa, tidak ada yang terasa asli.Penjahat dalam film ini sangat dilupakan, pada saat ia diperkenalkan konflik telah berakhir. Saya tidak memiliki keterikatan emosional dengan siapa pun di film ini.Dialognya juga sangat buruk, adegan -adegan itu terus -menerus beralih dari komedi yang serius ke komedi yang menyebabkan kedua aspek jatuh datar bagi saya.

    Pertunjukannya baik -baik saja, semua orang cukup rata -rata termasuk Dwayne Johnson.Tidak ada yang spektakuler dan tidak ada yang cukup buruk bagi saya untuk memperhatikan.

    Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan fase baru dan arah DCEU ini dan dibiarkan kecewa. Pasti salah satu film yang lebih miskin di waralaba.

    ** Skor: ** _48%_ |
    ** Putusan: ** _Argerage_
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengCinemaSerfpada 25.10.2022, 07:08 6

    Dalam mencari mahkota yang kuat dari "Sabbac", "Adrianna" (Sarah Shahi) melepaskan "Seth-Adam" (Dwayne Johnson) dari makamnya yang terbalik di gunung di gurun.Dengan kekuatan super-manusia yang mirip dengan "Superman", ia kembali ke kota asalnya "Kahndaq" yang berada di bawah kendali "Intergangs".Akankah dia memutuskan untuk membantunya dan putranya "Amon" (Bodhi Sabongui) membebaskan mereka dari tirani kriminal ini? Nah yang tidak diandalkan siapa pun adalah orang -orang dari Justice League/Brotherhood/Department - dipimpin oleh "Hawkman" (Aldis Hodge) dan "Dr.Nasib "(Pierce Brosnan) yang telah memutuskan bahwa" Adam "adalah sedikit salah dan membawa kapal roket canggih mereka serta" atom smasher "(Noah centineo) dan" topan " (Quintessa Swindell) untuk menangkap atau menghancurkannya.Masalahnya adalah, "Adam" adalah hal -hal legenda bagi orang -orang ini - konon telah mengalahkan seorang raja lalim kuno - tetapi apakah dia semua yang sepertinya? Apakah dia baik atau jahat atau keduanya? Sejujurnya saya tidak terlalu peduli.Ini adalah upaya kreatif yang diproduksi dengan sangat baik dan secara teknis luar biasa, tetapi ceritanya ada di mana -mana dan adegan tempur yang berulang hanya memarut setelah beberapa saat. Johnson memiliki karisma, kami telah melihatnya banyak kali, tetapi di sini ia tidak memancarkan tidak ada.Hodge tampak hebat dalam setelan bersayapnya, tetapi sekali lagi, karakternya sedalam sungai Ethiopia pada bulan Juli. Centineo bersenang -senang sebagai raksasa - lebih dari kemiripan yang berlalu dengan Mark Ruffalo, bukan begitu? Kalau tidak, sisanya tentang turunan seperti itu.Mudah-mudahan ini hanya satu kali, karena ini bukan karya terbaik siapa pun dan ada di sana dengan "Morbius" sebagai film superhero terlalu banyak!... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengmooney240pada 23.10.2022, 04:48 8

    ** Black Adam mungkin tidak menemukan kembali roda, tetapi tidak harus. Itu hanya ingin membawa Anda dengan perjalanan superhero yang menyenangkan, menghibur, menarik! **

    Black Adam memiliki pembenci, dan saya bisa mengerti mengapa.Itu tidak harus memecahkan landasan baru dalam genre superhero, tetapi itu tidak menghentikannya dari menjadi luar biasa! Aksi penuh dari awal hingga akhir. Efeknya luar biasa. Saya membuat diri saya tidak mengatakan WoW dengan keras dalam beberapa kesempatan.Dwayne Johnson's Black Adam benar -benar kejam, merobek pasukan antek dengan mudah dan kecepatan. Saya khawatir peringkat PG-13 mungkin melunakkan kebrutalannya, tetapi tidak! Urutan aksi tampak luar biasa dan dilakukan dengan baik.Saya benar -benar menyukai karakter Justice Society, meskipun mereka semua merasa sedikit stereotip dengan Jokester Spiderman, seorang Profesor X tua yang bijak, dan seorang pemimpin yang menyindir dengan sia -sia Wolverine atau Deadshot. Pierce Brosnan sempurna di Dr.Nasib, membuatku berharap dia tidak terdegradasi ke status bintang tamu istimewa. Film ini tidak membuang banyak waktu untuk memberikan latar belakang pada setiap karakter yang bijak dengan begitu banyak pahlawan baru di layar. Film ini memiliki momen keju tetapi tidak berlebihan.Pasti menonton adegan mid-credit. Ini luar biasa! Black Adam adalah tambahan yang bagus untuk genre superhero, dan saya menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengChris Sawinpada 23.10.2022, 03:17 3

    Dengan skrip yang mengerikan, pertunjukan yang kurang bersemangat, dan buang-buang karakter yang berpotensi luar biasa, _black Adam_ adalah ledakan, $ 195 juta, anti-heroik.DCEU akan menjadi lebih berbelit -belit dan underwhelming daripada sebelumnya jika ini adalah masa depan film DC Action Live.

    ** Ulasan Lengkap: ** https://hubpages.com/entertainment/black-adam-20220-review-a-stale-and-disjointed-ianhero-kerefuffle
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengMSBpada 19.10.2022, 15:58 5

    Ulasan bebas spoiler lengkap @ https://www.msbreviews.com/movie-reviews/black-adam-poiler-free-review

    "Black Adam jauh dari mengesankan, agak mengecewakan karena skenario formula yang dapat diprediksi ketika sesuatu yang berbeda diantisipasi.Skor epik Lorne Balfe dan pemain yang luar biasa - Dwayne Johnson, Aldis Hodge, dan yang paling luar biasa menembus Brosnan sangat fenomenal - cobalah untuk meningkatkan aksi dan visual yang layak, tetapi tingkat hiburan moderat tidak membuat struktur narasi yang sudah ketinggalan zaman.Eksposisi yang sangat berat, cerita dengan sedikit atau tanpa kreativitas, dan humor yang tidak konsisten membuat DCEU mustahil untuk mengambil "langkah berikutnya" dengan cara yang benar -benar berdampak. "

    Peringkat: C+
    ... Baca lebih