Thor: Love and Thunder

Setelah pensiunnya terganggu oleh Gorr the God Butcher, seorang pembunuh galaksi yang mencari kepunahan para dewa, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacar Jane Foster, yang sekarang entah kenapa menggunakan Mjolnir sebagai Mighty Thor. Bersama-sama mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.... Baca lebih

Download: 1080p

Casts

  • Avatar Review Film FilmBarengharshkolhe_barcapada 16.09.2022, 12:53 8

    Film aksi yang bagus.

  • Avatar Review Film FilmBarengharshkolhe_barcapada 15.09.2022, 11:02 8

    Film Terbaik oleh MARVEL. MENCINTAIMU THOR

  • Avatar Review Film FilmBarengUtileDulcipada 09.09.2022, 14:51 2

    Humor yang buruk, karakter yang berteleportasi ke mana-mana, plot yang mengerikan. Sesuatu yang mampu mengubah alam semesta ternyata ada, Anda bahkan tidak perlu batu infinity *facepalm* Saya tidak percaya ada film Thor yang lebih buruk daripada The Dark World.... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengmooney240pada 19.08.2022, 23:27 7

    **Ini benar-benar layak untuk dilihat tetapi tidak mencapai ketinggian pendahulunya.**

    Ini adalah film yang sulit untuk dijelaskan. Saya tidak bisa mengatakan ada bagian dari Thor: Love & Thunder yang tidak saya nikmati, tetapi saya juga meninggalkan teater dengan perasaan tidak puas. Ada bagian yang bagus! Kambing luar angkasa dan kapak perang Thor yang cemburu menjadi sorotan. Ada adegan pertarungan besar dengan beberapa efek khusus terbaik dalam film Marvel hingga saat ini. Tapi endingnya terasa tiba-tiba dan mengecewakan saya, sementara film secara keseluruhan kekurangan sesuatu yang membuat saya terhubung dan peduli dengan plotnya.... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengr96skpada 24.08.2022, 15:31 7

    Seperti biasa untuk MCU, 'Thor: Love and Thunder' adalah jam tangan yang bagus. Aku memang menginginkan lebih dari itu.

    Chris Hemsworthtetap menjadi bintang pertunjukan, saya tidak menambahkan hal baru dengan mengatakan bahwa dia sempurna untuk peran tersebut. Tessa Thompson, Taika Waititi dan Natalie Portman semuanya memberikan dukungan yang baik. Christian Bale juga seseorang yang saya sukai, saya suka tampilan karakternya tetapi agak merasa bahwa saya ingin melihat lebih banyak tentang dia - itu seperti kita melihat awal dan akhir, tetapi sebagian dari diri saya merasa seperti kita bisa memiliki sesuatu di antaranya .

    Efek khusus yang solid, seperti musik; bahkan jika pilihan treknya bukan yang paling kreatif. Saya mungkin akan sedikit mempersingkat waktu berjalan, meskipun itu bukan sesuatu yang penting untuk jujur. Ada beberapa momen lucu di sana, yang selalu saya harapkan dari film Taika Waititi.

    Untuk saya dan peringkat Thor pribadi saya, ini - seperti versi asli 2011 (juga 3*) - bukan salah satu favorit saya (fwiw, saya menikmati 'Thor: The Dark World' dan < em>'Thor: Ragnarok' (keduanya 4*) jauh lebih banyak) tapi itu masih waktu yang cukup menyenangkan sehingga saya akan merekomendasikannya.

    Saya tidak bisa (tidak bisa, saya katakan!) percaya mereka tidak hanya menyebut ini 'Thor Four' btw...
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengKokoryanpada 31.07.2022, 17:44 0

    Film Thor terburuk yang pernah saya lihat ...

  • Avatar Review Film FilmBarengNathanpada 09.07.2022, 20:03 7

    Setelah awal yang sulit, _Thor Love and Thunder_ dapat menemukan pijakannya selama memberikan petualangan Thor yang menyenangkan dan menyedihkan yang dipenuhi dengan hati yang luar biasa.
    Tidak mengherankan jika film ini jauh dari sempurna, dan itu tidak lebih jelas dari awal film. Seluruh babak pertama terasa begitu terputus-putus dan terburu-buru. Anda terlempar titik plot demi titik plot dan dicambuk dari planet ke planet yang mengakibatkan pemirsa tidak dapat mengunci cerita. Saya sangat menikmati adegan yang kami dapatkan dari Gorr dan Jane selama aksi ini, tetapi mereka merasa sedikit kurang berkembang dan terburu-buru. Komedinya agak kental selama bagian ini, beberapa lelucon benar-benar terlewatkan, tetapi tidak ada yang sombong yang melukai pengalaman itu. Setelah film memasuki babak kedua dan mulai berfokus pada Jane, semuanya menjadi jauh lebih baik. Di sinilah Anda benar-benar dapat melihat keseimbangan yang dibawa Taika Waititi selama Ragnarök dengan beberapa momen yang menyaingi yang terbaik dari film itu. Akhir dari film ini memiliki beberapa aksi dan sinematografi yang sangat hebat, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini adalah salah satu yang terbaik di MCU. Saat kredit film bergulir, saya sangat puas dengan kesimpulan film ini dan siap untuk lebih banyak aksi Thor di masa depan.
    Akting di sekitar sangat bagus dalam film ini, saya menemukan dinamika antara Jane dan Thor bekerja jauh lebih baik daripada di film-film sebelumnya. Mereka memiliki chemistry yang nyata di layar, dan Anda bisa merasakan cinta yang mereka bagikan sebelumnya dengan setiap adegan tambahan. Ada beberapa percakapan hebat yang menyelami hubungan mereka yang dilakukan dengan fantastis. Christian Bale mengancam sebagai Gorr, sikapnya seram dan benar-benar lepas kendali saat dia tertawa gila sambil menyampaikan manifesto penjahatnya. Itu memberi saya kilas balik serius ke Joker Heath Ledger. Saya hanya berharap kita bisa melihat lebih banyak tentang dia di film, tetapi yang kita lihat adalah penjahat tingkat atas di MCU.
    Musik dalam film ini menyatu dengan adegan dengan sangat baik. Ketika gitar Guns N' Roses mulai dimainkan, Anda tahu itu akan turun dan saya hanya bisa tersenyum. Meskipun awal film ini buruk, saya akui, endingnya sangat bagus sehingga rata-rata filmnya dan menjadikannya pengalaman yang sangat menyenangkan.

    **Putusan:** _Baik_

    **Skor:** _7/10_
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengTheAshpada 24.06.2022, 09:00 0

    Salah satu MCU terbaik saat ini. Gorr adalah penjahat favorit saya sejauh ini. Chris Hemsworth luar biasa seperti biasa. Ceritanya benar-benar luar biasa, visualnya memukau. Taika banger lainnya... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengChris Sawinpada 13.07.2022, 00:39 6

    Agar adil, Waititi memiliki beberapa materi yang sangat lucu di _Love and Thunder_. Semua orang di pemeran yang sangat berbakat terlihat bersenang-senang dan penjahatnya keluar dari dunia ini dengan baik. Peristiwa dalam film ini terasa tidak ada gunanya, terutama dengan penayangan berulang. Fase empat MCU memiliki arah tanpa tujuan yang mengarah ke banyak proyek yang tidak disukai oleh siapa pun. Setelah Endgame dan Spider-Man: No Way Home, jujur ​​rasanya MCU sudah mencapai puncaknya. _Thor: Love and Thunder_ sebagian besar hanyalah episode filler berwarna cerah yang kemungkinan akan dilupakan seperti kebanyakan franchise _Thor_.

    **Ulasan lengkap:** https://hubpages.com/entertainment/Thor-Love-and-Thunder-2022-Review-Taika-Waititi-Overload
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengCinemaSerfpada 11.07.2022, 20:05 6

    Ini adalah favorit saya dari waralaba Marvel, tetapi sekarang kita telah menyelami kedalamannya. Taika Waititi menyajikan kepada kita di sini kekacauan sebuah film yang membuang hampir semua mitologi dan legenda Norse yang menarik, dan menggantinya dengan sesuatu yang sedikit lebih baik daripada kartun. Chris Hemsworth memang berusaha cukup keras, dan tidak ada yang bisa meragukan komitmen Christian Bale untuk perannya - dia pasti kehilangan setengah berat badannya saat dia memerankan "Gorr" yang kurus kering. Orang malang ini kehilangan putrinya tetapi memiliki harapan bahwa dewa lokalnya akan turun tangan. Tidak, seperti yang mungkin dikatakan Jordan Peele, dan ketika pedang nekro jahat secara misterius muncul di tangannya, dia dengan sepatutnya mengirimkan makhluk abadi yang tidak berpikir ini dan dengan demikian bersumpah untuk melakukannya sama untuk yang lainnya. Ketika beberapa anak Asgardian diculik dan dibawa ke negeri bayangan, Thor, "Raja Valkyrie" (Tessa Thompson) dan "Jane" (Natalie Portman) yang baru diberdayakan - tetapi sakit parah - harus menggagalkan rencana ini. Sepanjang jalan, mereka mencoba merekrut beberapa dewa lain dari panteon yang berbeda - terutama Zeus (Russell Crowe yang tidak masuk akal) tetapi pada akhirnya semuanya tergantung pada ketiganya untuk menyelamatkan hari. Ada sedikit humor di awal - dan mungkin Jane Fonda akan menjadi tambahan yang berguna, tetapi untuk sebagian besar film ini bukanlah satu atau lain hal dengan terlalu banyak romansa - penyakit serius yang tidak termasuk dalam film fantasi ringan yang memperlakukan kematian sebagai bahaya pekerjaan bagi para karakter; dan kebutuhan untuk menghasilkan dan mempertahankan karakter pendukung mengurangi dampak Thor menjadi lebih dari sekadar pemain tim berjubah merah. Endingnya lemah, tapi sejujurnya tidak lebih dari sebagian besar fitur yang benar-benar mengecewakan ini. Jika Anda tetap pada akhir kredit, Anda akan melihat bahwa mungkin Hercules akan menjadi topik berikutnya untuk karakter ini - saya hanya bisa berharap Sir Kenneth Branagh tersedia. Tampak hebat di layar lebar, efek visual yang luar biasa, dll., tetapi Marvel telah kehilangan arah dengan ini ...... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengSteve Parkerpada 10.07.2022, 08:22 5

    **Thor: Love and Thunder** adalah sekuel dari film tahun 2017 Thor: Ragnarok. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Taika Waititi dan berdasarkan, tentu saja,Marvel Comics oleh Stan Lee. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster / Mighty Thor, dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.

    Dan ceritanya? Para dewa dalam bahaya! Dewa Jagal akan datang untuk mereka! Dan hanya yang terkuat dari mereka semua yang bisa menghentikannya: Thor. Tapi Thor dalam kondisi buruk. Dia kehilangan palu, teman-temannya, dan kepercayaan dirinya. Dia akan membutuhkan semua bantuan yang dia bisa untuk menyelamatkan hari. Dia harus mempelajari kembali apa artinya menjadi pahlawan, dan Jane Foster harus menjadi Thor yang Perkasa.

    Saya sangat menantikan film ini. Saya menyukai arahan Taika Waititi di Ragnarok, dan para pemainnya luar biasa. Saya berharap untuk film lain yang menyenangkan, cepat, dan lucu seperti pendahulunya. Namun sayang, Thor: Love and Thunder tumbang. Ceritanya berbelit-belit dan bergerak lambat, dan ada terlalu banyak karakter untuk salah satu dari mereka untuk mendapatkan pengembangan yang cukup. Humornya dipaksakan, dan seringkali gagal. Dan akhirnya hanya... Hal-hal aneh telah terjadi, kurasa.

    Saya kecewa dengan **Thor: Love and Thunder**. Jika Anda adalah penggemar berat Marvel, Anda mungkin menikmatinya, tetapi jika Anda mencari film Thor lain yang menyenangkan dan menarik, saya pikir Anda juga akan kecewa.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengMSBpada 08.07.2022, 20:18 7

    TINJAUAN BEBAS SPOILER LENGKAP @ https://www.msbreviews.com/movie-reviews/thor-love-and-thunder-spoiler-free-review

    "Thor: Love and Thunder menawarkan kisah pahit tentang menemukan kedamaian dan cinta dalam penderitaan dan rasa sakit, tanpa melupakan tindakan gemuruh yang diperlukan yang mencapai tingkat terbaiknya dalam urutan panjang yang dikelilingi oleh palet warna hitam-putih yang menakjubkan.

    Christian Bale menonjol dengan penampilan yang menakutkan sebagai salah satu penjahat terbaik MCU dalam beberapa tahun terakhir, sementara Chris Hemsworth dan Natalie Portman berbagi chemistry yang sangat baik. Secara visual berbeda dan dengan soundtrack yang unik, skenario formula yang sangat bermanfaat ketika berfokus pada busur kompleks dari setiap karakter.

    Namun, bagian komedi yang berkelanjutan - jauh dari kreativitas lucu di masa lalu - menyangkal eksplorasi lebih lanjut, menghilangkan nilai emosional dari babak ketiga. Tindakan yang menampilkan monster bayangan CGI generik memiliki masalah yang dapat diprediksi, dan penyimpangan plot yang tidak relevan hanya berfungsi sebagai penggoda untuk konten masa depan.

    Secara keseluruhan, Taika Waititi berhasil lagi, tapi kali ini, dia gagal mencapai potensi penuh dari premis."

    Peringkat: B+
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarenggarethmbpada 05.07.2022, 13:08 0

    Dewa Guntur kembali dalam "Thor: Love and Thunder" Marvel Studios dan penonton menemukan bahwa Thor (Chris Hemsworth), telah melakukan misi dengan Guardians ofthe Galaxy sementara ia bekerja kembali ke bentuk semula dan mencari untuk menemukan tujuan baru. dalam hidup.

    Thor telah menjadi sorotan di banyak misi dan ketika banyak panggilan untuk bantuan muncul, Thor memilih untuk pergi sendiri untuk menangani panggilan tertentu untuk meminta bantuan sementara Penjaga menuju jalan mereka untuk membantu orang lain.

    Diketahui bahwa makhluk bernama Gorr (Christian Bale) telah membunuh Dewa dan Thor sangat ingin menghentikannya sebelum dia dapat melakukan lebih banyak kerusakan. Misinya segera menempatkan dia pada jalur tabrakan dengan Gorr dan The Mighty Thor (Natalie Portman) yang menjadi mantannya dan menggunakan senjata bekasnya menyebabkan lebih dari beberapa momen lucu dan canggung.

    Dalam perlombaan untuk menyelamatkan anak-anak yang ditangkap, mengumpulkan para dewa, dan mengalahkan Gorr, Thor, dan Jane bersama dengan Korr (Taika Waititi) dan Valkyrie (Tessa Thompson), memulai petualangan epik dalam perlombaan melawan waktu.

    Sementara penonton telah mengharapkan film Marvel menjadi peristiwa sinematik epik, film ini kurang pada urutan aksi over-the-top demi membangun keadaan dan tantangan baru bagi karakter di masa depan.

    Meskipun memang ada adegan aksi dan banyak VFX, itu tidak memiliki aksi atau intensitas dari beberapa film sebelumnya. Apa yang ditawarkannya adalah campuran aksi dan humor yang bagus dengan karakter lama dan baru yang menyenangkan dan menetapkan skenario untuk MCU ke depan.

    Bale sangat baik sebagai Gorr dan Anda memahami motivasinya dengan jelas karena meskipun jahat, ia memiliki tingkat simpati terhadap karakternya yang membuat penampilannya yang menyeramkan semakin menarik.

    Para pemeran bekerja sangat baik satu sama lain dan ada dua adegan dalam kredit yang membuka segala macam kemungkinan untuk masa depan karena kami diberitahu bahwa Thor akan kembali bahkan sebelum kredit mulai bergulir.

    Film ini juga memiliki musik yang cukup besar dan saya bercanda pada diri sendiri bahwa Guns and Roses akan mendapat penghargaan besar karena musik mereka sering digunakan selama film serta artis lain yang membantu membuat film ini menjadi tamasya yang menyenangkan sejak awal. untuk menyelesaikan yang seharusnya menyenangkan penggemar saat kita menunggu untuk melihat penawaran sinematik berikutnya dari Marvel.

    4 bintang dari 5
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarenga7a8524pada 05.05.2022, 20:05 0

    Nggl cukup bagus. Sesuatu yang baru saya menikmatinya