Trailer

Stranger Things

Ketika seorang anak laki-laki menghilang, sebuah kota kecil mengungkap misteri yang melibatkan eksperimen rahasia, kekuatan supernatural yang menakutkan, dan seorang gadis kecil yang aneh.... Baca lebih

Download: 1080p

Season 1


Season 2


Season 3


Season 4


Casts

  • Avatar Review Film FilmBarengMovieGuyspada 12.08.2022, 20:30 0

    Saya datang ke musim terbaru Stranger Things dengan reservasi nyata. Saya merasa musim lalu hanyalah daur ulang dari apa yang telah terjadi sebelumnya dan bertanya-tanya, apakah ini bukan kasus lain, "bilas dan ulangi."

    Nah, untungnya, bukan itu masalahnya. Musim terbaru menambahkan materi baru dan menyempurnakan keseluruhan cerita. Ini juga sangat menyeramkan, dengan lebih banyak nostalgia gaya 80-an dan salah satu lagu Kate Bush favorit saya.

    Semuanya ditempatkan dengan baik, set yang bagus, akting yang hebat, dan sensasi yang membuat Anda terus kembali. Ini mengatur segalanya dengan indah untuk musim berikutnya juga.

    9/10.
    ... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengMSBpada 29.03.2020, 11:54 8

    **Season 3 - Ulasan BEBAS SPOILER**

    Jika Anda menikmati membaca ulasan Spoiler-Free saya, silakan ikuti blog saya @ https://www.msbreviews.com class="moreText page_speed_1988352348">
    Stranger Things pertama kali muncul dalam kehidupan kita pada tahun 2016 dengan musim pertama yang fenomenal, diikuti oleh Musim 2. Saya cukup bersemangat untuk petualangan ketiga dengan salah satu pemain ansambel muda terbaik (jika bukan yang terbaik) yang pernah ada. . Akting dalam pertunjukan ini sungguh luar biasa, terlebih lagi mengingat usia sebagian besar anak-anak (14-17). Millie Bobby Brown berusia 15 tahun! Limabelas! Anehnya, acara itu hanya akan memenuhi syarat untuk Emmy tahun depan, tetapi jika dia tidak dinominasikan DAN menang, saya sungguh tidak tahu apa yang perlu dia lakukan lagi. Kemudahan tanpa batas yang dimiliki Millie dalam menunjukkan emosi dan menyampaikan ekspresi halus yang hanya dapat dicapai oleh aktor terbaik setelah pengalaman bertahun-tahun ... Dia akan memecahkan rekor Oscar untuk pemenang Aktris Terbaik / Aktris Pendukung Terbaik termuda. Ini dimaksudkan untuk terjadi.

    Saya mulai dengan dia karena musim lalu saya menyerahkan mahkota puncak kepada Noah Schnapp (Will Byers) yang juga memberikan kinerja yang sangat baik, bahkan jika karakternya kurang dilakukan kali ini (mirip dengan musim debut). Dari semua aktor muda, Millie jauh di depan rekan-rekannya sehingga dia secara tidak langsung mengurangi kinerja Sadie Sink (Max). Mereka memiliki respons emosional yang sama sekali berbeda terhadap peristiwa yang sama menyakitkannya. Bukannya Sadie tidak bisa menyampaikan perasaannya (saya lebih menikmati dia dan karakternya musim ini), tapi melompat dari Eleven menunjukkan 200% emosinya ke karakter lain akan selalu merasa bahwa aktor lain/ aktris tidak pada levelnya (sejujurnya, mereka tidak).

    Selain Millie, yang menonjol lainnya adalah David Harbour sebagai Jim Hopper. Ini mungkin musim paling lucu sejauh ini, serta yang paling kuat secara emosional. Keduanya karena busur Hopper dan kinerja Harbour yang layak mendapat penghargaan. Dia lucu, bahagia, sedih, marah, mabuk, frustrasi, bangga, ... Arc-nya jelas merupakan salah satu pilar dari struktur musim ini. Tanpa dia, musim ini tidak akan mendekati kualitasnya. Chemistry Harbour dengan Winona Ryder (Joyce Byers) bisa diraba, dan itu pada dasarnya cukup bagi saya untuk bersenang-senang. Namun, The Duffer Brothers benar-benar layak mendapat banyak pujian. Tulisannya adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam beberapa tahun terakhir.

    Semua orang membenci Steve Harrington (Joe Keery) di musim pertama, tetapi perkembangannya mendapat perlakuan yang luar biasa sehingga sekarang semua orang mencintainya. Hal yang sama terjadi dengan Billy Hargrove (Dacre Montgomery). Saya benar-benar membencinya musim lalu karena betapa klise dan malas menulis dia. Sekarang, meskipun latar belakangnya bukanlah sesuatu yang inovatif, dia tidak diragukan lagi terlihat sebagai karakter yang lebih menarik, yang membuktikan bahwa Stranger Things benar-benar tidak memiliki satu karakter buruk (utama atau pendukung, setidaknya). Max juga mendapatkan naskah yang lebih baik, ditambah waktu di layarnya dengan Eleven membantu karakter menjadi lebih menarik. Namun demikian, bagaimana geng utama?!

    Yah, Gaten Matarazzo (Dustin Henderson) menghabiskan lebih sedikit waktu dengan teman-teman aslinya, tetapi petualangan sampingannya dengan Steve, Erica Sinclair (Priah Ferguson), dan Robin Buckley (Maya Hawke), tambahan terbaru untuk pertunjukan yang juga merupakan kejutan terbaik musim, juga cukup menghibur bahkan jika itu terhubung ke salah satu masalah saya (lebih lanjut tentang itu segera). Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin), Will, Eleven, dan Max memiliki seluruh subplot romantis yang secara mengejutkan saya nikmati sebagian besar karena betapa realistis dan tulusnya The Duffer Brothers menulisnya. Jelas, komedi selalu menjadi keharusan di dalam grup ini, dan saya tidak kecewa, setelah menjatuhkan lebih dari sekadar beberapa tawa sepanjang episode.

    Terakhir, Charlie Heaton (Jonathan Byers) dan Natalia Dyer (Nancy Wheeler) juga memiliki perjalanan inspiratif mereka sendiri, yang paling banyak membahas bagaimana orang harus hidup di tahun 80-an. Menangani diskriminasi, ketidakadilan di tempat kerja, dan gaya hidup yang berbeda selalu ditempatkan dalam perspektif melalui dialog dan/atau acara yang tidak dipaksakan. Saya sangat menyukai struktur musim ini. Bagaimana setiap kelompok karakter memiliki sisi petualangan mereka sendiri sehingga pada akhirnya, mereka semua dapat bekerja sama untuk mengalahkan kejahatan di dalam Hawkins. Saya tidak pernah merasa bosan atau kurang terlibat dalam sebuah cerita. Musim 2 memiliki episode mengerikan dengan Kali (Linnea Berthelson), dan beberapa episode sepertinya menyeret. Musim 3 tidak hanya memiliki runtime yang sempurna untuk setiap episode, tetapi cerita yang mereka liput selama setiap bab selalu sangat menawan.

    Tentu saja, saya selalu merasa lebih terhibur ketika Eleven dan Hopper tampil di layar, jadi subplot mereka jelas menjadi favorit saya. Namun, mereka tidak mengambil apa pun dari cerita atau karakter yang tersisa. Bukti nomor satu akan menjadi akhir terbaik dari pertunjukan. Sulit untuk menahan air mata selama beberapa saat terakhir, terutama jika Anda mengalami peristiwa yang sama (yang 99% orang... Baca lebih

  • Avatar Review Film FilmBarengDean09199pada 02.09.2019, 06:58 9

    Awalnya saya skeptis tentang itu karena anak-anak, tetapi ternyata acara TV itu sangat menarik dan bagus. Akting juga dilakukan dengan sangat baik.

  • Avatar Review Film FilmBarengyanipada 30.05.2022, 01:26 9

    wainiii…